Hobi memasak, Vebby Palwinta berbagi masakan untuk lingkungan sekitar/@vebbypalwinta
Hobi memasak, Vebby Palwinta berbagi masakan untuk lingkungan sekitar/@vebbypalwinta
KOMENTAR

JUMAT Berkah kini menjadi momen bagi banyak umat Islam berlomba-lomba berbuat kebaikan. Salah satunya yang dilakukan aktris muda Vebby Palwinta.

Ibu dua putra itu membagikan kegiatannya memasak nasi dan lauk pauk untuk dibagikan di hari Jumat. Dalam sebuah unggahan, Vebby membagikan proses memasak nasi plus capcay dan ayam bumbu teriyaki.

Dalam reels yang dibagikan, Vebby mengatakan bahwa ia sengaja memasak dalam jumlah lebih banyak untuk dibagikan ke orang-orang di lingkungan sekitarnya dalam rangka Jumat berkah. Ia pun mengunggah pertanyaan, meminta saran ke warganet tentang resep masakan apa lagi yang bisa dibagikan untuk Jumat berikutnya.

Vebby bergegas menyiapkan hasil masakan untuk dibagikan di hari Jumat/@vebbypalwinta

Semangat berbagi Vebby patut dicontoh nih, Sahabat Farah. Dengan masakan lezat yang sederhana namun memperhatikan gizi seimbang, kita dapat berbagi dengan orang-orang yang ada di sekitar.

Dipanggil dengan sebutan Amma oleh anak-anaknya, Vebby memang kerap membagikan hobi memasaknya melalui unggahan Instagramnya. Dari penelusuran Farah.id, setelah melahirkan anak keduanya di penghujung Maret 2023, Vebby telah mengunggah tutorial memasak resep tumis cumi asin, ayam taliwang, dan kreasi mi instant.

Sengaja memilih masakan yang mudah dibuat, unggahan Vebby pun mendapatkan banyak komentar dari para warganet. Ada yang mengaku tergiur melihat hasil masakan istri Razi Bawazier itu, ada pula sejumlah warganet yang mengomentari cara memasak Vebby, juga memberi usulan ini-itu untuk melengkapi hasil masakannya.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment